jump to navigation

Ini Medan Bung….!!!!! Mei 3, 2013

Posted by Imam Subagyo in Cerita Sambil Lalu.
trackback

Empat bulan sudah ane bertugas di Medan. Jauh sekali bedanya dengan tempat-tempat lain dimana ane pernah bertugas. Mulai dari Jayapura, Singkawang, maupun Kendari. Hampir 180 derajat!! Panas, semrawut, lalinnya kacau balau….

Pertama kali nyampe Medan bingung juga…rumah dinas belum siap, kendaraan dinas kagak ada (katanya)…whuaaaaa…..😦 Beruntung ada Boss Zaid, karena beliaulah semuanya jadi serba lancar….dan pastinya setiap hari ane nebeng beliau berangkat maupun pulang kantor….Kaciaaaan deh…

Di Medan ini pula ane jumpa temen sekelas waktu SMA..Dua orang lagi…Yang satu Mas Ogy Febriadhla kerja di Bea Cukai, yang satunya Mas Adi Susilo, kerja di Bank Mandiri. Bertahun-tahun nggak ketemu, eee….ketemu di Medan. Alhamdulillah….jadinya nggak terasa sepi, ada temen yang ngerti bahasa peng-inyong-an. hehehhe

Walaupun demikian, setidaknya Medan masih lebih baik dari kota-kota lain dimana ane pernah bertugas. Penerbangan banyak, mulai dari Maskapai maupun waktu terbangnya. Malah ada yang sampai 20 kali dalam sehari penerbangan Medan-Jakarta…ajib dah…πŸ™‚

Parahnya di Medan ini adalah lalu lintasnya. Emang ane pernah diceritain ama temen kalau kendaraan dan angkot di Medan ini gila-gilaan. Semula ane nggak percaya, gimana mo gila-gilaan? pan ada Mr. Pulisi? Ternyata setelah mengalami sendiri, benar adanya!! lampu lalin hijau, jalan…kuning kebut, jangan sampai kena merah…pas lampu merah, e….malah tancap gas. Katanya : “Belum merah kali, Bang!!” Bujubuneng dah…Ini Medan, Bung!!! katanya pula…..

Btw, enjoy saja lah yaw…

live must go on

Komentar»

1. aida - Maret 6, 2014

wkwkwkwk….segitunya ya image tentang Medan. tapi gpp boss, ntar kalo dah ga di Medan pasti kangen berat.

Suka

oygabusmi - Maret 6, 2014

Hehehe…begitulah image pertama Mbak… btw, lama2 dah biasa juga…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: