jump to navigation

Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2014 Juli 7, 2014

Posted by Imam Subagyo in UU/PP/Keppres/Inpres.
Tags: ,
trackback

Akhirnya…setelah ditunggu-tunggu sekian lama, terbit juga Peraturan Pemerintah tentang Pembayaran Gaji 13 tahun 2014. Sebagaimana tahun-tahun yang lalu, Gaji 13 dibayarkan berdasarkan gaji Bulan Juni 2014, dan dibayarkan pada bulan Juli 2014…Monggo di simak…

Download Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2014 tentang Pemberian Gaji/Pensiun/Tunjangan Bulan Ketiga Belas dalam Tahun Anggaran 2014 kepada Pegawai Negeri Sipil, Anggota Tentara Nasional Indonesia, Anggota Kepolisian Negara Republik Indonesia, Pejabat Negara, dan Penerima Pensiun/Tunjangan

Komentar»

1. gunadi - Juli 7, 2014

Terima kasih Pak Imam…. Mantap

Suka

Imam Subagyo - Juli 7, 2014

Sama-sama Pak Gunadi…terima kasih kembali…

Suka

2. noeg - Juli 7, 2014

se nya kpn ya mas hehe

Suka

Imam Subagyo - Juli 7, 2014

Infonya dalam 1 atau 2 hari ini Mas Noeg…semoga, biar cepet cairnya🙂

Suka

noeg - Juli 7, 2014

makasih infone mas😀 …

Suka

Imam Subagyo - Juli 7, 2014

Sama2 mas Noeg…🙂

Suka

3. komArt S - Juli 7, 2014

bekal mudik lebaran……makasih Pak Imam S

Suka

Imam Subagyo - Juli 7, 2014

Sama-sama Mas….

Suka

4. M. Syafe'i - Juli 8, 2014

Thanks Mas Imam, Mas Tunjangan kinerja kemendikbud tahun 2014 katanya mau dibayar juli apa iya mas,…terima kasih sebelumnya

Suka

Imam Subagyo - Juli 8, 2014

Sama-sama Mas Syafe’i….klo TK Kemendikbud belum dapet infonya Mas…maaf..

Suka

5. Imam Subagyo - Juli 8, 2014

Untuk Agan Potret makasih atas like and kunjungannya…🙂

Suka

6. Rudy c - Juli 9, 2014

Perdirjen perbendaharaan yg merupakan turunan dari pp ini apakah sudah ada?

Suka

Imam Subagyo - Juli 9, 2014

Belum Mas Rudy…smg bs trn dlm minggu2 ini..

Suka

7. sigit berbudi - Juli 14, 2014

apa pp tersebut sudah termasuk tunjangan kinerja/remunerasi pak imam???mksh infonya ya pak imam

Suka

Imam Subagyo - Juli 14, 2014

Kalau melihat pasal 3 ayat 3(a) sudah termasuk Pak Sigit ” CMIIW

Suka

8. Octa Priharditho - Juli 14, 2014

Mas kalau sudah tau nomor PMK nya share dong mas,biar disegerakan berkasnya. trimakasih

Suka

Imam Subagyo - Juli 14, 2014

Siap Mas Octa…

Suka


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: